Blog Sukses 5S

"Gerbang perkongsian kreativiti & inovasi anda, semoga kita menjadi insan yang berfikiran sukses....senyum, seronok, sejahtera & syukur selalu.."
>>>> Fokus kepada Amalan Persekitaran Berkualiti 5S/QE - Sisih, Susun, Sapu, Seragam & Sentiasa Amal.. Jom 5S!! <<<<

Rabu, 25 September 2013

Impak 5S terkini : iPHONE 5S... hahaha

Akhirnya impak 5S yan terbaru dan ditunggu-tunggu oleh semua masyarakat dunia telah dilancarkan pada 20 September 2013, iaitu : iPhone 5S ..hahahaha

Sumber : Utusan : Peminat iPhone 5S berkampung

Sumber : Hariantekno.com

Kelebihan iPhone 5S yang Tidak Dimiliki Generasi Sebelumnya-Rumor mengenai akan dirilisnya iPhone 5S dalam waktu dekat, semakin santer diperbincangkan. Kabar yang beredar saat ini, Apple disukan tengah mempersiapkan iPHone 5S dengan kemampuan dan fitur yang jauh lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Salah satu sektor yang kabarnya akan dibekali dengan keistimewaan yang belum dimiliki oleh iPhone generasi sebelumnya, adalah sektor kamera. Dimana, kamera yang ditanam pada iPhone 5S juga dibekali dengan kartu grafis, sehingga akan mampu menghasilkan kualitas jepretan istiewa. Rumor ini terus berkembang meski pihak Apple belum mau buka mulut.

Seperti dikutip salah satu media teknologi besar di China, Expreview (3/8/2013), menyebutkan jika iPhone 5S yang menjadi suksesor generasi iPhone sebelumnya akan mendapatkan peningkatan kemampuan dalam berbagai hal, seperti memori, kamera dan kartu grafis.

Dilansir dari situs Digitalspy, Sabtu (3/8/2013), iPhone 5S ini akan menggunakan layar 4 inci berjenis IGZO yang mampu memberikan resolusi gambar 1136 x 640. Sedangkan spesifikasi lainnya, iPhone 5 masih menggunakan jenis prosesor yang sama dengan iPhone 5, A6, tapi dengan clockspeed yang lebih tinggi. Kemudian smartphone ini juga diperkuat dengan kartu grafis quad-core.

Kabarnya Apple akan menaikkan standar memori RAM, dengan menggunakan RAM kecepatan 2GB. Selain itu Apple juga akan menanam kamera utama 12 megapiksel yang disokong fitur dual LED dibagian belakakng body iPhone 5S


Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...